Rabu, 24 Agustus 2016

Bisnis Game Online

game
Selamat malam semuanya, kliksatuiklan kembali lagi berbagi informasi mengenai Bisnis Onine, dap pada kesempatan kali ini saya akan membahas Bisnis Game online. Bagi sebagian orang tentunya pasti akan mengira bahwa hal ini tidak memungkinkan mengingat sebuah game itu hanyalah permainan dan hanya untuk hiburan , serta sebagian orang beranggapan untuk menjauhi yang namanya game karena hanya akan membuat kita menjadi tidak produktif, maka dari itu mari kita coba ulas bersama-sama.

Bisnis Game online adalah Bisnis yang bergerak dibidang game online.bisnis game online ini bisa menjadi peluang usaha bagi siapa saja , menjadi seorang gamer , menjadi developer , menjadi agen chip game, membuka gaming center, dan hal lainnya yag berkenaan dengan game online yang bisa dijadikan ladang bisnis.

contoh peluang bisnis dari game online adalah :
Menjadi gamer mungkin ini adalah satu peluang menjadikan hobi menjadi ladang bisnis, namun kita harus bisa memanage waktu , dan mengefektifitaskan agar kegiatan kita dalam memainkan game benar-benar menjadi bisnis yang menguntungkan. misalnya kita menjual chip atau akun yang sedang bayak dicari orang, maka bermainlah dengan fokus untuk mengejar target dan hal ini kita perlu membuat plan secara jelas. dengan begitu kita bisa berjalan dalam 2 hal yaitu sebagai gamer dan sebagai bisnisman.
jika kita membuka gaming center

Menjadi Developer, bagi anda yang mengerti seputar bahasa pemrograman, script dan seputar kode-kode untuk membangun sebuah game , ini bisa menjadi peluang anda untuk membangun sendiri atau membangun sebuag tim untuk menciptakan sebuah game . bagi yang tidak memiliki kemampuan atau blank dengan dunia perkodean , tenang saja google tetap menjadi perpustakaan terbaik bagi yang belajar secara otodidak. namun pastinya hal ini akan menjadi perjalanan panjang bagi anda.

Membuka Gaming center, Jika dulu hanya sekedar warnet yang kegiatannya hanya beraktifitaskan , browsing , download, dan ketik-mengetik. Maka sekarang bisa ditingkatkan menjadi gaming center dan hal ini masih bayak digemari dari mulai anak-anak sampai bagi mereka yang sudah punya anak. Namun untuk bisnis jenis ini kita membutuhkan modal yang cukup besar , maka untuk memulainya dibutuhkan management dan perhitungan yang matang agar bisnis ini bisa menguntungkan.

Selain itu, peluang bisnis dari game online adalah kita menjual voucher game, menjadi publisher game, menjual koleksi video tutorial game , dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa kita manfaatkan sebagai ladang bisnis.Di lain artikel nanti akan coba bahas satu persatu namun di artikel ini saya hanya memberikan gambaran secara garis besarnya saja .

Cukup sampai disini dulu saja, semoga artikel ini bermanfaat dan membuka fikiran anda menjadi lebih kreatif dalam mencari peluang bisnis.
Untuk Pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tinggalkan komentar.
BACA JUGA :

Terimakasih sudah berkunjung,
KLIK SATU IKLAN

Semoga artikel Bisnis Game Online bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bisnis Game Online ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

KLIK SATU IKLAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot