Rabu, 31 Agustus 2016

Bisnis Youtube

Selamat malam sahabat kliksatuiklan , kali ini saya ingin menjawab pertanyaan salah seorang saya di facebook, yang bertanya bagaimana cara mengasilkan uang dari youtube. Maka saya Ambil topik Bisnis Youtube ini sebagai garis besarnya yang nantinya akan diuraikan secara detail.

DEFINISI / PENGERTIAN
Bisnis Youtube lebih dikenal sebagai bisnis menjadi youtubers ,youtubers sendiri adalah orang yang memiliki konten, video atau chanel sebagai ladang mereka menghasilkan uang di toutube. Youtube sendiri adalah adik dari pemilik search engine raksasa yaitu google, jadi tidak heran berbondong-bondong orang mencoba mengais rezeky dari sana , karena mereka percaya Google dan Youtube sangat jauh dari istilah scam atau penipuan seperti sebagian situs lainnya.

CARA KERJA
Cara kerja Situs Youtube sendiri adalah dari Iklan yang mereka pasang pada chanel atau video kita tentunya chanel atau konten yang kita miliki harus sudah dapat di monetisasi ( traffic yang kita miliki bisa dikonversikan menjadi uang dengan . dan iklan dihitung berdasarkan trafiik pengunjung konten kita, berapa kali iklan tayang , berapa kali iklan kita di klik. maka dalam hal ini kita membutuhkan akun adsense, mengenai adsense kita akan bahas di artikel terpisah. selain dari pada itu, kita hanya perlu membangun sebuah chanel, semakin banyak video kita yang ditonton semakin banyak pula pelung kita mendapatkan penghasilan.

PERSYARATAN
Persyaratan untuk menjadi youtubers yang menghsilkan uang tentunya adalah memiliki akun adsense ,
dan untuk memiliki akun adsense sebagai mitra youtube anda harus :
umur diatas 18 tahun , memiliki setidaknya dua video dengan durasi diatas 45 detik , serta video tersebut telah memenuhi persyaratan minimal untuk memonitesasi video.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
Kelebihan dai bisnis menjadi Youtubers adalah anda tidak harus bekerja dengan waktu yag ditentukan ,
tidak diperintah oleh orang lain , bisa mengembangkan bisnis dan kemampuan anda yang lainnya.
tidak takut ditipu oleh youtube, bahkan anda bisa jadi terkenal hanya menjado seorang youtubers. dan masih banyak lagi kelebihannya

Kekurangannya, Hasil tidak dapat dirasakan dalam waktu cepat, saingan kita sangatlah banyak , tidak mudah untuk bisa memonitesasi konten kita, dan masih ada kekurangan yang lainnya

TIPS
Mulailah ini sebagai sampingan, sambil belajar dan mencoba teruslah kembangkan ide dan cari potensi yang sesuai dengan diri anda. Jika konten anda sudah cukup besar maka ini bisa menjadi salah satu pasif income yang luar biasa.
Buatlah konten yang menarik dan seunik mungkin apalagi dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang .
sempatkanlah berpromosi dengan rutin , dan update lah konten anda sehingga ketika orang menyuai konten anda , bisa saja mereka menantikan konten anda selanjutnya dan mereka bisa menjadi pelanggan ata subscribers anda.

Untuk sementara hanya disini saja , karena mata sudah lelah . dilan hari insyaallah akan saya lengkapi artikel ini,
Untuk Pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tinggalkan komentar.
BACA JUGA :

Terimakasih sudah berkunjung,
KLIK SATU IKLAN

Semoga artikel Bisnis Youtube bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bisnis Youtube ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

KLIK SATU IKLAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot