Kamis, 25 Agustus 2016

Bisnis PTRE ( Paid To Read Email )

bisnis ptre
Begitu banyak aktifitas online yang bisa menghasilkan uang seperti salah satu bisnis berikut yang akan kita bahas yaitu Bisnis PTRE ( Paid To Read email ), Silahkan disimak

DEFINISI / PENGERTIAN
Bisnis PTRE atau Paid To Read Email artinya kita akan dibayar untuk membaca email. kegiatan ini adalah salah satu bisnis online yang mudah dijalankan kapan saja dan dimana saja selagi kita bisa membuka email yang kita miliki.

CARA KERJA
Cara kerja PTRE adalah kita diharuskan membuka email yang disediakan oleh layanan tempat kita mendaftar dan mengikuti perintahnya , biasanya email tersebut memiliki sebuah link iklan yang harus kita klik dan mengunjungi link tersebut untuk mendapatkan kredit berupa poin, koin maupun dollar, hal ini tergantung seperti apa situs PTRE menggunakan kebijakannya.

PERSYARATAN
Persyaratan megikuti bisnis ini juga hampir sama saja dengan bisnis online lainnya, yang pasti anda harus memiliki sebuah email. tentu saja karena judulnya saja paid to read email , maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa apabila tidak memiliki email .
hal lainnya seperti akun pembayaran, dan media yang bisa mengakses internet.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
kelebihan dari bisnis PTRE adalah hal ini cukup menyenangkan karena ketika kita biasanya mendapat email yang hanya berisi update harian , promosi, bahkan spam yang sangat menjengkelkan , nah di bisnis PTRE ini kita akan mendapatkan komisi hanya dengan membuka email dan mengikuti aturannya ,
bisnis PTRE juga termasuk salah satu bisnis yang bisa dijalanan oleh siapa saja dan dimana saja.dan seperti bisnis lainnya biasanya dalam bisnis PTRE kita bisa meningkatkan penghasilan dengan sistem afiliasinya yaitu dengan mengajak orang bergabung melalui link afiliasi milik kita.

Sementara Kekurangan dari Bisnis ini adalah email yang kita terima terbatas hanya beberapa email saja perhari, nilai yang kita dapatkan relatif kecil. membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai minimum penarikan. sebagian situs yang tidak membayar dan akhirnya hanya mengirimkan spam ke email kita.

masih banyak lagi kelebihan dan kekurangan dari bisnis PTRE , namun hanya itu saja yang bisa saya tuliskan disini seagai gambaran, selebihnya silahkan anda bisa langsung mencoba salah satu bisnis PTRE yang saya ikuti, silahkan klik pada banner berikut
ptre

TIPS
Meskipun sederhana dan sangat mudah untuk dilakukan tetap saja kita harus memperhatikan lebih jauh terlebih dahulu, agar semua yang kita lakukan tidak sia-sia .
Tips pertama , jangan gunakan email utama anda untuk mendaftar. Gunakanlah email cadangan untuk mendaftar di program seperti ini , untuk menghindari banjir spam jika akhirnya program yang kita ikuti tidak berjalan lancar,
Tps kedua, carilah informasi terlebih dahulu mengenai situs atau program yang akan ikuti , akan sangat disayangkan jika kita hanya bergabung di situs yang sudah tidak lagi membayar.
tips ketiga, Carilah Referal sebanyak-banyaknya. Ini adalah untuk meningkatkan penghasilan anda , semakin banyak anda mengajak orang bergabung, maka semakin besar pula kemungkinan anda mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan lebih cepat.

Mungkin hanya itu saja artikel pembahasan mengenai Bisnis PTRE , dilain kesempatan akan coba saya uraikan lebih jauh untuk memudahkan anda lebih memahami mengenai bisnis PTRE ini.
Jika ada Pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tinggalkan komentar.
BACA JUGA :

Terimakasih sudah berkunjung,
KLIK SATU IKLAN

Semoga artikel Bisnis PTRE ( Paid To Read Email ) bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bisnis PTRE ( Paid To Read Email ) ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

KLIK SATU IKLAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot