Jumat, 19 Agustus 2016

Bisnis HYIP ( High Yield Investment Program )

CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET
DEFINISI / PENGERTIAN
HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program jika diartikan secara dasar yaitu Program investasi penghasilan tinggi, pada intinya ini adalah Bisnis Investasi. Bisnis HYIP lahir semenjak Akses dan Fasilitas internet mulai mendunia dan mulai semakin Ramai sejak tahun 2003.
seiring berjalannya waktu HYIP sendiri akhirnya banyak diminati oleh orang - orang karena memang perolehan hasil dari investasinya yang menggiurkan, sehingga mungkin sudah menjadi hukum alam ketika ada potensi penghasilan yang diminati banyak orang , seketika itu pula muncul para penipu dan datang hanya untuk mencuri uang membernya.

CARA KERJA
Perputaran dana di HYIP bisa di kategorikan dalam beberapa jenis yaitu,
SCAM - Sipemilik situs atau program memang sudah berniat menipu dari awal dia hanya membayar member di awal saja sebagai penarik bagi member lain agar berinvestasi di programnya, dan setelah uangnya dirasa cukup banyak maka dia akan pergi,tutup dan menghilang.
HYIP to HYIP - Si pemilik Program ini terlalu kreatif ketika dia tidak memiliki modal hingga akhirnya dia membuat program agar mendapatkan uang besar untuk di amodalkan kembali di HYIP yang dia ikuti, dengan kata lain sekalipun sipemilik ini berniat membayar membernya itu tergantung dari program HYIP yang sedang dia ikuti. Jika ternyata dia tertipu atau rugi dalam HYIP yang diikutinya, maka dapat dipastikan apa yang akan terjadi setelahnya.
Selain itu ada juga admin HYIP yang mengolahnya melalui Forex trading dan yang benar-benar mengolah lewat perusahaan besar yang nyata .

Cara kerja kita sebagai investor , cukup hanya dengan mengeluarkan modal , memilih jenis investasinya , dan menerima profitnya sesuai ketentuan yang berlaku  pada situs tersebut.

PERSYARATAN
Tidak ada persyaratan khusus didalam bisnis HYIP ini hanya saja anda harus memiliki dana atau modal untuik di investasikan , karena bila tidak memiliki ini, maka namanya bukan lagi bisnis investasi.
hal lain yang dibutuhkan adalah seperti pada umumnya yaitu , Sebuah HP / PC / Laptop. akses internet, memiliki email , Rekening Online, Rekening lokal, dan faktor pendukung lainnya.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
Kelebihan bisnis HYIP adalah kita bisa mendapatkan untung besar tanpa harus melakukan pekerjaan yang berat dan hanya dengan menginvestkan modal yag kita punya kepada si pengelola / website hyip.
dan kekurangan nya adalah hal itu TIDAK DIJAMIN 100% bahwa anda akan benar-benar untung, karena situs atau program bisa saja tutup dan tidak membayar sebelum kita menikmati hasilnya.

TIPS
Sebelum memulai bisnis ini adabaiknya kita mempersiapkannya dengan matang , dari mulai materi, dana serta mental yang cukup untuk kehilangan apa yang akan kita modalkan disana.
sebelum memulai, berbaurlah terlebih dahulu di forum-forum hingga kita mendapat wawasan dan strategi yang cukup untuk pakai agar meminimalisir kerugian.
sebelum mendaftar perhatikan terlebih dahulu keadaan website tersebut , dari mulai hosting dan domain yang digunakan , kelayakan sebuah website HYIP, terbuka kah komunikasi dengan adminnya, bagaimana proses pengelolaan uang investasi kita , bagaimana proses pembayarannya ( manual, instant, otomatis ) , apa yang dikatakan investor lain di forum-forum, Rating situs tersebut, masuk Logika kah program yang dia tawarkan dan hal lainnya yang harus diperhatikan untuk meminimalisir kerugian kerugian .
dan Investasikanlah jumlah uang yang dirasa kita mampu untuk kehilangannya.

Itu saja Materi dasar mengenai HYIP, Di lain kali kita akan bahas lebih detai mengenai hal ini,
silahkan baca bagaimana hukum HYIP didalam ISLAM.

Untuk Pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tinggalkan komentar.
BACA JUGA :

Terimakasih sudah berkunjung,
KLIK SATU IKLAN

sumber

Semoga artikel Bisnis HYIP ( High Yield Investment Program ) bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bisnis HYIP ( High Yield Investment Program ) ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

KLIK SATU IKLAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot